Kisah ini mengisahkan kehidupan remaja belasan tahun di kota metropolitan. Kehidupan remaja yang dibidik menjadi bahan cerita adalah pergaulan remaja yang terseret ke dalam kehidupan hedonis, liberalis, dan pencandu tren baru dengan perangai serba ingin tahu.
Alur cerita bertumpu pada persahabatan tiga remaja, yaitu Beean (diperankan Claudya Chintya Bella), Stela (Ardina Rasti), dan Cati (Angie). Di seberang persahabatan mereka, terdapat Luna (Uli Auliani) dan gengnya yang menjadi rival dalam berbagai kesempatan. Rivalitas itu, seperti bisa diterka pada umumnya film kisah remaja, adalah pertarungan memperebutkan cowok ganteng, yaitu Mariks (Mike Muliadro). Pada film ini juga terdapat perebutan casting untuk sebuah peran pada sejudul film roman picisan yang tengah dibuat.
Luna yang menjadi antagonis, dikisahkan bersaing dengan Stela dalam memperebutkan peran untuk film roman picisan tadi. Walau akting Stela amat parah, namun di akhir kisah ia memenanginya. Pertarungan menjadi seakan-akan seru karena dibumbui persaingan memperebutkan Mariks oleh Luna versus Beean. Karena Luna sudah diposisikan sebagai antagonis, tentu saja menjadi pihak yang kalah bertarung.
Pada persaingan antar-remaja itu, sang penulis kisah, mencoba memotret realitas kehidupan bahwa selalu ada pihak yang menghalalkan berbagai cara demi meraih kemenangan. Stella misalnya, pada mulanya kepada sutradara film bersedia menawarkan diri asal peran dalam film roman picisan itu diberikan kepadanya. Luna yang tampak selalu urakan dan menggebu-gebu, mengerahkan berbagai trik untuk mendapatkan Marix. Atau Ketie yang harus survival, terpaksa menjual diri hingga bersedia di-booking dalam mobil atau toilet.

Download Here : 


Enjoy... ^_^

Members