Iron Man 2 adalah film laga superhero Amerika Serikat tahun 2010 karya Jon Favreau. Diangkat dari komik Iron Man karya Stan Lee, film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr.,Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Scarlett Johansson, dan Mickey Rourke.

==> Jalan cerita : 
Televisi Rusia menunjukkan Stark Industries CEO Tony Stark (Robert Downey, Jr) mengungkapkan identitasnya sebagai Iron Man kepada dunia. Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang ayahnya, Anton Vanko (Yevgeni Lazarev), baru saja meninggal karena alkohol, melihat kejadian ini dan mulai membangun reaktor arc untuk balas dendam pada stark. Enam bulan kemudian, Stark telah menggunakan baju Iron Man (mark IV) untuk membantu menjaga perdamaian dunia.walaupun terkadang untuk sekedang pamer saja. Dia kembali melanjutkan lembaga Stark expo di Flushing Meadows untuk melanjutkan warisan ayahnya Howard stark. Senator Stern (Garry Shandling) menjatuh-kan tuntutan yang menuduh Stark atas teknologi Iron Man kepada pemerintah. Stark lalu menolak, dia mengklaim bahwa negara-negara asing dan pesaing bisnis adalah beberapa dekade jauh dari berhasil dlm membuat reaktor tersebut, dan bahwa iron man sebenarnya milik stark sendiri, dia memenangkan tuntutan tersebut.
Namun ivan berhasil menciptakan whiplash.dan siap untuk membunuh stark. Inti paladium dalam reaktor arc yang membuat Stark hidup dan kekuatan armor perlahan-lahan membuat-nya keracunan darah, namun dia belum sempat untuk menemukan pengganti jabatan-nya.stark merasa bingung, dan memilih untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kondisinya saat ini, Stark lalu menunjuk asisten pribadinya Pepper Potts(Gwyneth Paltrow) menjadi CEO Stark Industries, dan menggantikan dengan anak buah Stark Natalie Rushman (Scarlett Johansson)(yg tenyata merupakan agen S.H.I.E.L.D Nick Fury (samuel l jackson). Vanko menyerang Stark ketika satrk balapan di Sirkuit de Monaco, menggunakan reaktor arc dan armor whiplash. Stark berhasil mengalahkan Vanko dengan bantuan armor iron man (mark V) . Dia mengetahui bahwa Vanko adalah putra dari pasangan tua ayahnya, Anton Vanko. Anton berkolaborasi dengan Howard pada reaktor busur pertama, tapi rancangan itu di ambil howard,sehingga anton meninggal dlm kemiskinan & kecanduan alkohol, ivan lalu mengumumkan serangan balas dendam kedua kepada stark. Kontraktor pertahanan negara & saingan tony stark, Justin Hammer (Sam Rockwell) membantu vanko untuk kabur dan membicarakan tentang membuat armor whiplash yg baru.walau terjadi debat singkat, akhir-nya vanko bekerjasama dgn hammer.

Info : 
[Movie Title ]....[ Iron Man 2
[Release Year ]...[ 2010
[iMDb Rating ]....[ 7.2/10
[Genre ]..........[ Action | Adventure | Sci-Fi
[Runtime ]........[ 124 min
[File Size ]......[ 1500 MB
[Resolution ].....[ 1920*816
[Language ].......[ English
[Subtitle ].......[ English [Not Hardcoded]
[Container ]......[ Matroska (.mkv)
[Quality  ].......{ 1080p. Bluray. x264
Uploader by : adr12


Download Here : 


Click Here To Download


Please Read : 
--> Indo : Cek semua file sebelum mendownload..
ENG : Check all files before downloads
--> Indo : Kalau anda ketemu link error, silahkan refresh page lalu langsung download
(karena rapid memang kadang error - alias rapidgalau) :D
ENG : If you found broken link, please refresh your page and direct downloads
(because it sometimes rapid error - alias rapidgalau) :D

----------------------------------------------- HD Trailer -----------------------------------------------

Members