Sinopsis : 
Moshidora diangkat dari Manga dan Anime berjudul sama. Mengisahkan seorang siswi pelajar sekolah menengah Atas bernama Kawashima Minami [Maeda Atsuko] dimintai tolongoleh sahabatnya Miyata Yuki [Kawaguchi Haruna] yang sedang dirawat dirumah sakit untuk menggantikannya sementara menjadi Manager klub Baseball. 
Yuki memiliki impian untuk membawa team ini ke kejuaraan Nasional. Namun setelah Minami melihat kualitas teamnya, Minami jadi pesimis. Team itu memang terdiri dari orang-orang yang berbakat, tapi semuanya bermain sendiri-sendiri dan tidak teroganisir. Oleh karena itu, dia berkunjung ke sebuah toko buku untuk mencari acuan dan pedoman untuk menjadi seorang Manager. Pramuniaga toko buku itu menyarankan buku yang berjudul "Pelatihan Manajemen" karya seorang ekonom terkenal manca negara, Peter F Drucker.
Bagaimana cara Minami mengaplikasi Ilmu Ekonomi Manajemen ke dalam Club Baseballnya ? Dan bagaimana metode Minami untuk menyatukan visi dan membawa team tersebut menuju Kejuaraan Tingkat Nasional ?

Download Here : 
Subtitle : Indonesia - English
Quality : MP4
Uploader by : ferryblu3
Download, Watch, Enjoy ^_^
Join file dengan hj-split

Members