Eh, muter-muter ketemu NFS World. G'tau nih versi yg lama atau yg baru. Hehehe, oke langsung aja. Need For Speed ​​World Online Download - Electronic Arts (EA)melanda kembali ke dunia game online dengan satu waralaba yang telah menjadi andalan mereka untuk beberapa waktu, Need for Speed ​​World.


EA melakukan pertaruhan yang cukup besar untuk menganggap bahwa gamer di dunia akan ingin men-download game ini secara gratis dan bermain secara gratis juga, daripada membeli sebuah game original dan memainkannya hanya untuk beberapa waktusaja. Setelah itu, nasibnya tidak diketahui lagi (untuk game aslinya).

Oleh karena itu, EA juga memiliki perkiraan yang sama dengan kami, ingin memastikan bahwa permainan benar-benar bisamemberikan kepuasan bagi para gamer setelah memainkannya.Need for Speed ​​World adalah game yang dikembangkan oleh EA Black Box dari dan bekerja sama dengan baik dengan EASingapura. Permainan iniseperti yang telah kita dinyatakan di atas, adalah permainan balap online yang menggunakan setting didunia balap yang telah dibuat terkenal oleh EA.

Perlu tahu dulu, bahwa Need for Speed ​​World adalah game yang dikembangkan secara eksklusif untuk PC dan EA menunjukkanpermainan dengan bantuan mouse dan keyboard. Tetapi pada akhirnya, permainan telah selesai akan dapat menggunakangamepad dan roda kemudi.



Minimum System Requirements :

-> OS : XP SP2
-> DirectX : DirectX 9.0c
-> Processor : 1.7GHz Pentium 4 or Higher
-> Ram : 512MB
-> Video : 128MB DirectX 9.0c compatible. At least Shader Model 2.0 Support
-> Sound Card : DirectX 8.1 Compatible

Recommended System Requirements :

-> OS : XP SP3, Vista SP2, or 7
-> DirectX : DirectX 9.0c
-> Processor : Intel 2.0GHz Core Duo2
-> RAM : 2GB
-> Video Card : 512MB DirectX 9.0 compatible. At least Shader 2.0 support.(NVIDIA): GeForce 7900
-> Sound Card : DirectX 8.1 compatible
-> HDD : 6GB free Space
-> Internet : 128kbit /s Cable/ DSL Connection



Minat? Download dibawah sini :


download[4]


STATUS LINK : TESTED

STATUS GAME : NOT TESTED

Install, Enjoy ^_^

Members