Informasi Umum Seputar Film Terbaru Finding Nemo di Bioskop
  • Genre: Animation | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 30 May 2003 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Finding Nemo di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.




Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Finding Nemo di Bioskop
  • Sutradara: Andrew Stanton, Lee Unkrich
  • Penulis: Andrew Stanton (story), Andrew Stanton
  • Pemain: Albert Brooks, Ellen DeGeneres and Alexander Gould
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0266543 | 8.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Finding Nemo adalah cerita petualangan sebuah keluarga ikan hias, yang terdiri dari ayah dan anak, yang tinggal di terumbu karang. Marlin, seekor ikan sekaligus ayah dari Nemo adalah seekor ikan yang penakut, kebalikan dengan sang anak yang selalu ingin tahu. Akibat perbedaan sifat yang mencolok tersebut, keduanya kerap berbeda pendapat. Keingintahuan Nemo membuatnya mengabaikan peringatan sang ayah di hari pertama bersekolah, sehingga terjaring oleh manusia ketika sedang berenang di dekat sebuah kapal.


Marlin yang hanya bisa menyaksikan dari jauh tidak mampu berbuat apa-apa ketika manusia membawa anaknya, namun rasa sayang terhadap anak membuatnya bisa melawan ketakutan akan lingkungan di luar terumbu karang, dan bertualang mencari Nemo. Dalam keputusasaannya, ia bertemu dengan seekor ikan pelupa bernama Dory, yang menawarkan pertolongan namun lebih sering membuatnya jatuh dalam kesulitan. Belakangan, seekor ikan hiu vegetarian bernama Bruce bergabung dalam misi yang nyaris mustahil tersebut.


Sementara itu, Nemo diceritakan terdampar dalam sebuah akuarium dokter gigi di kota Sydney Harbor. Disana ia bertemu dengan kumpulan ikan lain yang tidak kalah uniknya, dan berusaha menariknya supaya bergabung dengan kelompok mereka. Namun begitu mendapat kabar bahwa sang ayah sedang melakukan pencarian terhadapnya, Nemo dan kawan-kawan mulai menyusun rencana melarikan diri, dan berkumpul kembali dengan sang ayah yang dicintainya.


Sederet nama bintang terkenal menjadi pengisi suara film animasi patungan Pixar dan Disney ini, mereka adalah komedian terkemuka Albert Brooks sebagai Marlin, Ellen DeGeneres yang pernah menghiasi layar Indosiar dengan serial komedi Ellen sebagai si ikan pelupa Dory, dan tak ketinggalan aktor watak Willem Dafoe (pemeran Green Goblin dalam Spiderman) sebagai Gill, dan Geoffrey Rush (aktor pemenang Oscar) sebagai Nigel sang burung camar. Nemo sendiri disuarakan oleh Alexander Gould, bintang cilik penuh potensi.


Meneruskan tradisi film-film Pixar yang lain, Finding Nemo mendapat respons sangat baik dari para pecinta film. Buktinya, selama tiga minggu berturut-turut film ini berada di puncak teratas daftar box-office film di Amerika dengan total 190 juta dolar lebih.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB

Download Filem nya

download[4] 

pws if need : thehack3r.com

special thank's for thehack3r.com for link download ^_^
Karena file ini format 001 sampai 003, Join pakai HJ-Split


Download Juga HJ-Split nya

download[4]

pws if need : adr12

Happy Funny ^_^

Members