Informasi Umum Seputar Film Terbaru AVPR: Aliens vs Predator - Requiem AKA Aliens vs Predator 2 di Bioskop
  • Genre: Action | Horror | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 3 January 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film AVPR: Aliens vs Predator - Requiem AKA Aliens vs Predator 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.



Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film AVPR: Aliens vs Predator - Requiem AKA Aliens vs Predator 2 di Bioskop
  • Sutradara: Colin Strause, Greg Strause
  • Penulis: Shane Salerno, Dan O'Bannon
  • Pemain: Reiko Aylesworth, Steven Pasquale and John Ortiz
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0758730 | 4.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
ALIEN VS PREDATOR 2 ini masih tetap berdarah-darah seperti prekuelnya, ALIEN VS PREDATOR. Namun ada satu yang baru, yaitu lahirnya anak dari Predator dan Alien. Pred-Alien yang lahir dari dua monster yang berkekuatan dahsyat, memiliki kemampuan membunuh yang patut ditakuti.


Melanjutkan film sebelumnya, film dibuka dengan lahirnya anak Alien yang sebelumnya telah mendapat benih dari Predator.


Pred-Alien yang baru dilahirkan oleh Scar (predator) tumbuh dengan cepat dan mengamuk dengan menyerang dan membunuh awak pesawat. Para predator pun berusaha menghentikan Pred-Alien. Sayang, usaha membunuh bayi Pred-Alien itu gagal. Malah sebuah lubang terbentuk di lambung pesawat. Pesawat pun limbung dan jatuh ke bumi, tepatnya, di Hutan Gunnison, Colorado.


Sial bagi dua orang bapak-anak yang sedang berburu kijang. Mereka bertemu dengan alien-alien yang melarikan diri dari pesawat itu. Alien pun menyerang keduanya dan meminjam jasad mereka untuk melahirkan keturunan alien. Cerita berlanjut ketika para alien yang sudah beranak-pinak itu menyerang desa dan menyambangi rumah para penduduk.


Saat para alien dan predator kembali berperang, penduduk terperangkap di tengah-tengah. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?


Secara keseluruhan film ini kurang menggigit, tak berbeda dengan film sebelumnya. Malah nuansa humanis yang coba ditampilkan, dengan pemunculan pemuda 'jagoan', justru membuat film ini terasa lebih garing lagi. Penonton toh menginginkan pertarungan Alien dan Predator, sesuai judulnya. Setting-nya yang di tempat gelap dan sosok kedua monsternya yang hampir sama serta fighting scene yang buruk, membuat film ini tak berkesan setelah selesai.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB

Download Filem nya

download[4]

pws if need : thehack3r.com

special thank's for thehack3r.com for link download ^_^
Karena file ini format 001 sampai 003, Join pakai HJ-Split


Download Juga HJ-Split nya

download[4]

pws if need : adr12

Happy Funny ^_^

Members