Adf.ly dan Mediafire sedang berperang. Setelah beberapa minggu yang lalu Mediafire memblokir semua link yang berasal dari Adf.ly (dan masalah ini sudah dapat diatasi oleh Adf.ly), sekarang Adf.ly membalas dengan memblokir balik semua link Mediafire.




Kalau sudah begini Admin Blog/Web dan pengunjunglah yang di rugikan. Ini bukan solusi, tapi hanya memperkeruh masalah. Seharusnya Admin adf.ly dan Mediafire berfikir panjang sebelum melakukan aksi saling blokir. Khususnya pihak Mediafire, para member Mediafire yang juga menjadi member di Adf.ly sudah barang tentu akan lebih memilih meninggalkan Mediafire daripada harus melepas Adf.ly.


Yang jadi masalah adalah ketika Mediafire memblokir Adf.ly masih dapat kita tembus dengan beberapa trik, namun ketika Adf.ly balik membalas memblokir Mediafire, sampai saat ini belum ditemukan cara untuk mengatasi hal tersebut, sampai akhirnya kita harus memutuskan untuk mengganti hosting atau mengupload file2 penting kita ke situs free hosting lain.


Semoga saja masalah ini bisa di selesaikan Adf.ly dan Mediafire dengan kepala dingin agar tidak merugikan banyak .

Karena pasti akibat aksi saling blokir-memblokir (seperti anak kecil) ini yang rugi bukan hanya Admin Blog/Web dan pengunjung tapi juga Adf.ly dan Mediafire sendiri. Khususnya pihak Mediafire akan lebih merugi ketimbang Adf.ly. Karena member Mediafire yang juga member di Adf.ly PASTI akan lebih memilih meninggalkan Mediafire.

Jadi menurut saya, aksi Mediafire memblokir Adf.ly dan juga sebaliknya adalah suatu keputusan yang BODOH.

By : Anggara D. Rezpector

Members