Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kung Fu Panda 1 di Bioskop
  • Genre: Animation | Action | Adventure
  • Tanggal Rilis: 13 June 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kung Fu Panda 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.


Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kung Fu Panda 1 di Bioskop
  • Sutradara: Mark Osborne, John Stevenson
  • Penulis: Jonathan Aibel, Glenn Berger
  • Pemain: Jack Black, Ian McShane and Angelina Jolie
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kung Fu Panda merupakan sebuah film animasi yang diperuntukkan bagi semua kalangan. Film animasi yang diproduksi oleh Dreamworks Animation ini, digarap oleh dua sutradara, John Stevenson (Shrek) dan Mark Osborne. Film ini mengisahkan tentang Po, seekor panda sebagai anak seorang pengusaha Mie turun temurun yang cukup laris. Meski demikian, Po memiliki cita-cita sendiri yakni menjadi seorang pendekar kungfu.


Po [disuarakan Jake Black] si panda, anak penjual mie yang selalu bermimpi menjadi jago Kung fu. Ketika mimpinya menjadi kenyataan, aksi si Po sungguh menggoda. Ia jagoan kung fu yang mampu mengundang tawa. Sayangnya, ia takut mewujudkan mimpinya, lantaran tak ingin mengecewakan ayahnya. Sang ayah sangat berharap Po mewarisi usaha mie keluarga. Bermimpi hal yang sama setiap hari, membuat keinginan Po untuk menjadi pendekar kung fu tak terbendung.


Suatu saat, sebuah perguruan kung fu ternama mencari pendekar naga. Ia pun pergi ke tempat audisi, hingga sebuah keberuntungan membawanya menjadi murid perguruan tersebut dan dianggap sebagai si pendekar naga. Di perguruan itu, Po bertemu jagoan kung fu yang sejak lama diidolakannya, Furious Five. Lima jago kung fu itu : Tigress [disuarakan Angelina Jolie], Monkey [disuarakan Jackie Chan], Mantis [disuarakan Seth Rogen], Viper [disuarakan Lucy Liu] dan Crane [disuarakan David Cross].


Sayangnya, awal pertemuannya dengan Furious Five tak meninggalkan kesan baik bagi Po. Lantaran kelima jagoan itu, melecehkan Po yang sengaja dipilih Master Oogway [disuarakan Randall Duk Kim]. Po memang dianggap tak layak menjadi pendekar naga dan mengalahkan Tai Lung [disuarakan Ian McShane]. Siapakah Tai Lung? Pendekar sakti itu, sebenarnya juga, murid perguruan kung fu yang dipimpin Master Oogway.


Ia adalah mantan murid Master Shifu [disuarakan Dustin Hoffman]. Namun, akibat keserakahannya itulah, yang mengantarkan Tai Lung mendekam di penjara. Master Oogway mendapat firasat, kalau Tai Lung akan melarikan diri. Firasatnya itu, ternyata benar. Ia bisa kabur dari penjara walau telah dijaga ribuan tentara. Sementara Tai Lung berhasil kabur dan ingin membalas dendam, Po masih terpuruk pada rasa tidak percaya dirinya sebagai pendekar.


Tubuhnya yang gendut dianggap sebagai kelemahan terbesarnya untuk belajar kung fu. Bahkan, gurunya pun Master Shifu meragukannya. Belakangan, setelah Master Oogway mangkat, Master Shifu pun mulai percaya, jika Po bisa menjadi pendekar naga. Ia melatih Po dengan trik khusus yang memang berbeda, tatkala ia masih melatih Furious Five. Mampukah Po mengalahkan Tai Lung???

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB

Download Filem nya


download[4]

pws if need : thehack3r.com

special thank's for thehack3r.com for link download ^_^
Karena file ini format 001 sampai 002, Join pakai HJ-Split


Download Juga HJ-Split nya :)

download[4]


pws if need : adr12

Happy Funny ^_^

Members