Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Chronicles Of Narnia The Lion The Witch And The Wardrobe di Bioskop
  • Genre: Adventure | Family | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 8 December 2005 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Chronicles Of Narnia The Lion The Witch And The Wardrobe di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.


Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Chronicles Of Narnia The Lion The Witch And The Wardrobe di Bioskop


  • Sutradara: Andrew Adamson
  • Penulis: Ann Peacock, Andrew Adamson
  • Pemain: Tilda Swinton, Georgie Henley and William Moseley
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film ini mengisahkan tentang empat orang anak bersaudara di masa Perang Dunia II. Ayah mereka yang ditugaskan pergi ke medan perang untuk melawan tentara Nazi. Selama perang berlangsung, Lucy (Georgie Henley), Edmund (William Moseley), Susan (Anna Popplewell) dan Peter (Skandar Keynes) terpaksa mengungsi dari rumah mereka di Finchley, London ke sebuah desa terpencil.

Di sana mereka tinggal dalam sebuah puri yang sangat besar. Saat bermain petak umpet, tanpa disengaja si bungsu, Lucy bersembunyi dalam sebuah lemari baju yang ternyata merupakan sebuah portal ke dunia lain... dunia Narnia.

Mereka bertemu dengan binatang-binatang buas yang dapat berbicara, manusia kerdil, manusia berbadan kuda, dan raksasa yang dikutuk menjadi es oleh seorang penyihir jahat bernama Jadis (Tilda Swinton). Belakangan diketahui bahwa Jadis ingin menguasai Narnia untuk selama-lamanya dengan menurunkan kutukan salju abadi yang menyelimuti dunia itu.

Dibawah bimbingan seekor singa sakti bernama Aslan (Liam Neeson), mereka pun bersama-sama menumpas kekuatan jahat Penyihir Putih Jadis. Namun perjalanan keempat bersaudara itu tak semudah yang mereka bayangkan. Bahkan akhirnya Edmund berhasil dipengaruhi oleh Jadis untuk mengkhianati ketiga saudaranya.

Akankah Lucy, Susan dan Peter mampu menumpas Jadis dan menghilangkan kutukan itu dari Narnia? Sutradara Andrew Adamson berupaya untuk mengetengahkan sebuah film yang tidak saja menarik dan menghibur, tetapi juga sarat dengan muatan nilai-nilai moral.


Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB


Download Filem nya

download[4]


pws if need : thehack3r.com

special thank's for thehack3r.com for link download ^_^
Karena file ini format 001 sampai 003, Join pakai HJ-Split


Download juga HJ-Split nya

download[4]

pws if need : adr12


Happy Funny ^_^

Members